Sabtu, Oktober 1

Seks Kilat Di Kamar Mandi

Acara bercinta terasa garing dan monoton? Hmmm, sebaiknya anda sejenak tinggalkan jalur dan rute yang biasa ditempuh untuk menuju puncak asmara. Sesekali mencoba area yang tak biasa sebagai ajang merekatkan hubungan asmara tidak ada salahnya kok.
Seperti misalnya jika anda pernah punya fantasi melakukan hubungan intim yang super hot di kamar mandi dan mendapat full service dari pasangan, kenapa tidak coba diwujudkan? Mudah dan cepat dilakukan, bahkan di pagi hari saat anda berdua siap-siap ngantor!
Saat pasangan anda tengah berkutat dengan busa di kamar mandi, masuklah diam-diam. Peluk si dia dari arah belakang saat wajahnya penuh busa sabun. Pastikan anda tak berpakaian lengkap ya, underwear masih diizinkan untuk memulai aksi ini. Acara peman asan boleh dimulai dengan kecupan ringan namun mengundang. Gunakan tangan anda untuk membelai dan lidah untuk mencium bahkan mengisap bagian sensitif tubuh pasangan. Jangan lupa tanggalkan pakaian dalam sambil melakukan pemanasan ini.
Jika kali ini anda inginkan layanan oral dari si dia, beri isyarat dia agar berlutut di depan anda. Pastikan keseimbangan anda terjaga dengan berdiri di sisi bathtub. Carilah pegangan, misalnya kepala pancuran agar saat aksi berlangsung hot anda tak terjatuh. Pindahkan bobot tubuh ke bagian kaki kanan, angkat kaki kiri anda dan tempatkan di bahu kanan pasangan anda. Nah, posisi pasangan yang sudah berlutut akan memudahkannya ‘melihat’ property anda yang menunggunya.
Si dia pasti tak akan menolak melakukan servis oral dengan kelihaian lidahnya menelusuri segenap liku-liku organ seksual nda. Arahkan titik-titik sensitive daerah genital anda dengan memutar pinggul perlahan. Bukan tak mungkin orgasme akan tercapai secara intens melalui aksi seperti ini. Arahkan tangan si dia ke arah bokong saat gairah asmara memuncak. Rasanya? Tak bisa dilukiskan dengan kata-kata…
Simpan jatah si dia buat nanti malam, sepulang kerja. Pasti si dia sudah tak sabar menunggu sesi selanjutnya. Dijamin!



seksualitas Tips: 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design